Popular Post

Popular Posts

Posted by : Unknown Minggu, 03 November 2013

Ngomongin Cinta

Assalamualaikum,
Cinta itu udah ada dari dulu, Sejak pertama kali manusia di ciptakan. Contohnya Nabi Adam dan Hawa. Udah udah kok malah bahas sejarah.

Gini ni temen-temen, sebenarnya kalo kita berbicara tentang yang namanya cinta ampe tangan gue patah juga gag bakalan selesai ini tulisan. Kita ambil sempel aja ni yang namanya Cinta Moyet, monyet yang satu ini tuh beda sama monyet-monyet lainnya. Tau kenapa? monyet ini masih kecil udah main cinta-cintanan. Maaf aja nih bagi yang lagi ngalamin terus baca blog gue, jangan marah dulu tujuan gue baik kok cuman mau nyeramahin kalian yang udah terlanjur kecanduan cinta monyet.

Yang pertama dan paling utama kata Pak Ustad si gini Dan janganlah kamu mendekati zina, sesungguhnya zina itu adalah suatu perbuatan yang keji, dan suatu jalan yang buruk. [QS. Al-Israa’ : 32]
tuh kan gue bilang apa, deketin aja gag boleh apa lagi ngelakuinnya. Sekarang marak sekali kasus-kasus video perbuatan senonoh anak SMP ataupun SMA. Salahnya siapa tuh, setiap orang tua menginginkan anak-anaknya itu tumbuh dengan baik, belajar dengan baik, syukur-syukur jadi anak yang soleh atau soleha. Orang tua mana sih yang gag seneng punya anak kaya gitu, jadi orang tua susahnya minta ampun lho udah gitu orang tua udah dikasih tugas yang wajib sama Tuhan
gini ni bunyinya:


"Sesungguhnya kewajiban orang tua dalam memenuhi hak anak itu ada tiga, yakni: pertama, memberi nama yang baik ketika lahir. Kedua, mendidiknya dengan al-Qur'an dan ketiga, mengawinkan ketika menginjak dewasa."

Hidup orang tuh cuman buat nyenengin anaknya, nah apa balasan kita sebagai anak.
Buatlah kedua orang tua kita tersenyum, buatlah kedua orang tua kita bangga karena telah merawat kita hingga kita besar ini.
“ Keridhoaan Allah itu terletak pada keridhoan orang tua, dan murka Allah itu terletak pada murka orang tua”

Sebenernya kalo kalian pengin sesuatu tinggal ungkapin aja sama orang tua kalian, doanya mereka itu manjurnya bukan main maka buat lah orang tua bahagia.
Kelak meraka akan tua, dan tugasmu lah merawat mereka seperti mereka merawatmu sewaktu kecil hingga dewasa.

ingat " Didalam jiwa yang sehat terdapat raga yang sehat pula"
maka kalau jiwa udah gag sehat ragamu akan rusak dengan sendirinya

Wassalam,, 

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © D'Blast (Dua Belas IPA 2) - Devil Survivor 2 - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -